Sabtu, 20 Juni 2009

4 Life Transfer Factor- Suplemen Anti Kanker



TRANSFER FACTOR ADVANCE, Manfaat Utama : Transfer Factor Advance berfungsi menenangkan sistem imun yang terlalu Aktif, contoh penyakit autoimun seperti : ASMA, AUTIS, ALERGI, LUPUS, PSORIASIS, DIABETES TIPE 1, SINUSITIS.










TRANSFER FACTOR PLUS Manfaat Utama : Meningkatkan kinerja sistem imun hingga 437%, berfungsi membantu sistem imun yang kurang aktif, sel-sel imun tidak bekerja secara aktif hingga anda merasa kurang bertenaga & mudah terkena penyakit seperti KANKER, HEPATITIS, DEMAM BERDARAH, MALARIA, TBC, FLU BURUNG, HIVAIDS, INFEKSI VIRUS, KUMAN, BAKTERI,JAMUR, dll.




TRANSFER FACTOR & SISTEM IMUN ANDA

Apakah Anda tahu, kenapa dalam satu keluarga yang pola hidup, pola makan dan lingkungannya sama, namun bisa ada yang mudah sakit sementara yang lain tidak? Ada yang mudah kena penyakit seperti flu atau demam dan cepat sembuh, tapi ada pula yang lama sembuhnya. Apakah penyebabnya ?

Saat ini, begitu banyak faktor yang bisa memperlemah daya tahan tubuh (sistem imun). Antibiotik sudah tidak berfungsi karena sudah banyak kuman yang kebal terhadapnya. Belum lagi masalah polusi udara dan air, gizi buruk dan campuran-campuran bahan kimia dalam makanan, juga karena stress dan faktor usia, yang akan semakin memperburuk daya tahan tubuh (sistem imun) terhadap penyakit.

Transfer Factor Mampu meningkatkan Daya tahan tubuh & aktifitas natural killer sel hingga 283% & 437% [ Natural Killer sel adalah barisan pertahan pertama sistem imun tubuh yang melawan berbagai macam sel - sel yang terinfeksi penyakit seperti infeksi virus, bakteri, jamur, dsb ]

Natural Killer Sel Sedang bertarung melawan sel - sel kanker

Transfer Factor memiliki 3 fungsi utama :

1. Mendidik sistem imun dengan cara mentransfer informasi pada sel-sel imun terutama sel Natural Killer, untuk dapat mengenali rupa-rupa virus, bakteria, kuman, parasit, serta sel-sel “rusak” seperti fibroid, tumor dan sel kanker.

2. Merangsang / Meningkatkan aktifitas sistem imun untuk menyerang musuh-musuhnya serta mengingat / merekam rupa-rupa musuh agar tindakan dapat diambil dengan lebih cepat pada serangan di masa depan.

3. Menenangkan / Menyeimbangkan sistem imun untuk kembali kepada status “standby” apabila musuh-musuh telah berhasil diatasi (Imunomodulator ), serta mencegah terjadinya kesalahan sistem imun menyerang dirinya sendiri seperti yang terjadi pada penyakit Autoimun [ Lupus, Diabetes tipe1, Multiple Scelorosis, Psoriasis, Artritis Reumatoid dsb ]

Watch video Nature Secret 4Life Transfer Factor

Watch Video Nature Secret 4Life Transfer Factor

Ilustrasi Natural Killer Sel From National Cancer Institute.

1. TF Bukan Vitamin, Mineral, Enzim, Herbal, Kolostrum, Obat, Steroid atau Hormon.

2. Transfer Factor adalah ” Molekul Pendidik Sistem Imun” [ Immune IQ ]. 1 buah TF [ 300 mg ] berpotensi MENGENALI lebih dari 200.000 jenis kuman, virus, jamur, parasit, bakteri, dsb. Informasi IQ yang terkandung di dalam TF merangsang TENTARA – TENTARA sistem imun untuk MENYERANG segala musuh-musuhnya, sel – sel “rusak” dan juga sel – sel kanker.

3. TF di ekstrak dari kolostrum [ susu awal sapi ] dan kuning telur tetapi ia tidak mengandung anti bodi khusus seperti yang terdapat didalam susu kolostrum [ bisa menyebapkan perut kembung ], sehingga TF tidak memberi efek alergi kepada penggunaannya

4. Kekuatan 1 kapsul TF sama seperti 75 – 100 kapsul kolostrum dalam fungsi peningkatan daya imun.

5. TF tidak ada kadar toksik, tidak ada efek samping dan AMAN untuk semua usia termasuk orang tua dan bayi.

6. TF hadir setelah 50 tahun penelitian oleh para ilmuwan terkenal dan telah menghabiskan biaya lebih dari US $ 40 juta oleh ilmuwan di lebih 60 negara.

7. Lebih dari 3500 laporan uji klinis dihasilkan untuk membuktikan kekuatan TF.

8. TF adalah produk PERTAMA yang di sahkan pemakaiannya oleh Kementrian Kesehatan Rusia untuk digunakan diseluruh rumah sakit dan seluruh klinik di Rusia.

9. 4Life Research adalah leader dalam revolusi sistem imun. Teknologi Ekstraksi TF telah di patenkan oleh 4Life Research.

10. Pada bulan Desember 2007, TF disahkan penggunaannya pada para atlit Olimpiade oleh Federasi Anti Doping Rusia sebagai produk yang bebas doping.

Imunomodulator berperan membuat sistem imun lebih aktif dalam menjalankan fungsinya menguatkan sistem imun tubuh [ imunostimulator ] atau menekan reaksi sistem imun yang terlalu berlebihan [ imuno supresan ], sehingga kekebalan atau daya tahan tubuh selalu optimal menjaga kita tetap sehat ketika di serang oleh virus, bakteri atau mikroba lainnya.

Salah satu imunomodulator yang telah teruji secara klinis adalah Transfer Factor, tidak seperti obat, susu kolostrum, enzim, mineral, cell food, steroid, hormon, herbal, vitamin atau suplemen lain yang hanya berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh, Transfer Factor bekerja langsung memperkuat sistem imun, sekaligus mendidik, mengenali, menyimpan lebih dari 200.000 database jenis kuman, virus, jamur dan sel-sel kanker untuk sistem imun kita, merangsang dan menyerang segala pengganggu seperti sel-sel yang terinfeksi penyakit dan sel-sel kanker di dalam tubuh.

Sumber Transfer Factor

Hasil Riset Dr. Rob Robertson tentang peningkatan aktifitas Natural Killer sel setelah mengkonsumsi Transfer Factor

Mengapa Memilih Bisnis 4Life Transfer Factor Research?….

  • Mudahnya menjalankan bisnis 4Life tanpa harus meninggalkan pekerjaan lama anda.
  • Produk 4Life TRANSFER FACTOR di PATENKAN hingga tahun 2020.
  • Hilangkan pandangan negatif anda terhadap bisnis MLM, bersama 4life semua pasti sukses, karena pembagian bonus yang adil.
  • Tahukah anda bisnis Network Marketing akan mencapai perkembangan yang pesat di masa yang akan datang terutama di bidang kesehatan dengan didukung produk-produk berkualitas & unik.
  • Produk Transfer Factor yang ditawarkan 4Life sangat UNIK & TANPA SAINGAN, karena cara kerja produknya yang menarik.
  • Di saat perusahaan banyak melakukan pengurangan pegawai / PHK 4life terus berkembang menjadi perusahaan Global yang sudah tersebar di 40 negara maju & tidak terkena imbas resesi ekonomi dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar